Cari Judul dengan perintah suara

Rabu, 29 November 2017

Trik Simpel Sukses UNBK



Ujian nasional merupakan harga mati yang akan diperjuangkan oleh peserta peseta/murid murid, meskipun dalam hal ini sekolah yang meluluskan bukan terpengaruh dengan nilai tapi apakah yakin kamu gak sedih/malu jika nilai ujianmu "kurang bagus" dan saat mendaftar pekerjaan atau perkuliahan gak akan bisa masuk bagaimana ?, Maka persiapkan ujianmu kalo kamu berhasil siapa yang bangga ? siapa yang menanam dia akan menuai ingat itu.
kali ini saya punya trik yang pernah diajarkan oleh guru saya semasa sekolah SMA dan itu berhasil dan bisa mendapat nilai yang bagus, maka dari itu saya akan berikan trik belajarnya:

  • One day Hafalan
One day hafalan adalah program belajar kita untuk memperbaiki nilai caranya yaitu satu hari kita menghafal 1 rumus matematika. yakin Gak bisa menghafal 1 rumus/materi sehari, Bayangin saja waktu luang kita yang kita gunakan untuk bermain hp lebih banyak mana dibandingkan waktu belajar ? dan apa manfaat main hp? daripada gak ada manfaatnya lebih baik diisi dengan program one day hafalan , semisal program ini dilakukan jauh jauh hari sebelum ujian nasional, maka jika di kalkulasi maka  1 hari 1 materi dan dalam jangka waktu 30 hari/ 1 bulan kita bisa menghafal/mudah mempelajari 30 rumus/materi itu sudah lebih dari cukup untuk menghadapi ujian nasioal yang soal matematikanya berjumlah 40 soal.
Itu baru matematika, Belum bahasa inggris jika kita terapkan di bahasa inggris dengan satu hari menghafal 5 kosa kata dalam kehidupan sehari hari maka dalam satu bulan akan hafal 150 kosa kata, itu baru satu bulan kalau 3 bulan bagaimana ?.


  • Program belajar sedikit tapi banyak dilakukan
yaitu program untuk memperbaiki pola belajar kita yang biasanya mengguakan belajar malam/belajar kebut semalam itu kurang efisien karena apa ?? percuma belajar malam saja jika siangnya gak belajar lebih baik tanamkan program belajar sediki tapi banyak dilakukan maksutnya belajar hanya 30 menit tapi banyak dilakukan contoh: pulang sekolahb 30 menit belajar, terus sore 30 menit lagi terus malamnya satu jam untuk belajar itu sudah membuat mengasah otak pemikiran kita.

  • Belajar dengan teman
Yaitu belajar saat istirahat dengan teman juga merupakan metode yang sangat bagus.

  • Coba lakukan
Coba lakukan mengerjakan soal di buku buku dan nanti tanyakan ke guru pengajarnya apakah jawaban ini betul atau tidak ? jika salah bagaimana solusinya ?

itulah sedikit trik simpel untuk persiapan ujian nasional semoga kalian dapat nilain bagus amin

referensi gambar: unbk-jtpedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar