Cari Judul dengan perintah suara

Rabu, 06 Desember 2017

ke semarang menginap di Kahf Homestay saja..

Selamat datang di web ini selamat datang selamat berjalan-jalan juga. Kali ini saya akan menyampaikan sesuatu yang membuat anda penasaran apa coba ayo tdebak ?. Ya betul sekali saya akan membahas tentang wonderful indonesia salah satunya disemarang , semarang ibukota dari jawa tengah mempunyai banyak jenis ragam budaya, wisata, budaya, kuliner dan juga tentunya ya penginapan penginapan hotel ataupun homestay. Kali ini saya akan membahasa tentang penginapan yang menurut saya sangat oke deh yaitu: KAHF HOMESTAY yang beralamat: jalan Ngesrep Timur V No.32A kelurahan sumurboto kecamatan banyumanik semarang.


Kahf homestay merupakan salah satu penginapan yang ada di semarang, kahf homestay juga merupakan penginapan syariah yang ada di semarang, bukan berarti yang non muslim gak boleh menginap. Tetap boleh menginap kok. Disini kahf homestay memfasilitasi:
Kahf Homestay menyediakan fasilitas:
- AC
- LCD TV
- Internet-Wifi
- Kamar mandi dalam
-parkir

Kahf homestay menyediakan 7 kamar ada yang single bed ataupun double bed dengan budget/harga yang nyaman disaku anda. Pastinya jika cocok dan direkomendasikan buat orang orang yang berkunjung di semarang. Lokasinya juga strategis dekat dengan Undip (universtitas diponegorol.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar